Ikrar Setia Jose Mourinho, Sumpah The Special One Era Baru AS Roma

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Mei 2022 | 08:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Jose Mourinho usai AS Roma takluk 2-3 dari Juventus. (TWITTER.COM/NANDOARM8)

BolaStylo.com - Usai berhasil membawa AS Roma menjuarai Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Jose Mourinho ikrar sumpah setia untuk bertahan dan memulai era baru Giallorossi.

Jose Mourinho membawa AS Roma merengkuh gelar Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan Feyenoord di partai final, Kamis (26/5/2022) dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Nicolo Zaniolo pada menit ke-32 menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga tersebut, Jose Mourinho pun dibuat sangat emosional para pemain AS Roma.

Saking emosionalnya, tangis Jose Mourinho tak terbendung saat berucap ikrar setianya untuk I Lupi seolah menandakan era baru AS Roma.

"Saya bertahan, saya ingin bertahan bahkan jika kita mendengar rumor-rumor muncul. Sekarang kita harus melihat AS Roma," ucap Mourinho kepada Sky Sports Italia usai laga.

Baca Juga: Sadio Mane Ingin Bersenang-senang saat Liverpool Hancurkan Real Madrid

"Terdiri dari orang-orang yang sangat jujur, kerja keras, kita dapat menindaklanjuti itu dan serius untuk menentukan arah musim berikutnya," imbuhnya.

Catatan ini menjadi sejarah sendiri bagi AS Roma, klub pertama yang merengkuh gelar kompetisi Liga Konferensi Eropa.

Mourimnho mengaku sangat senang, ia saat ini merasa seperti memang dilahirkan sebagai Romanisti pendukung sejati klub Ibu Kota.



Source : Skysports.it
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan