Ingat Real Madrid Bikin Mo Salah Membara, Henderson Cairkan Suasana

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Mei 2022 | 08:29 WIB
Momen Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson rayakan gol ke gawang Southampton. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Pergolakan di dalam skuat Liverpool jelang duel lawan Real Madrid di partai final Liga Champions 2021-2022, Mo Salah dan Jordan Henderson silang pendapat.

Mohamed Salah dalam ambisi membara membalas dendam kekalahan Liverpool dari Real Madrid di partai final Liga Champions 2018 lalu dengan drama cedera parah.

Kesempatan itu muncul setelah Liverpool dan Real Madrid kembali dipertemukan di partai final Liga Champions 2021-2022, namun Jordan Henderson menentang.

"Jujur saya ingin bermain melawan Madrid. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini," ucap Mo Salah.

"Namun saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid. Karena kami kalah di final melawan mereka.

Baca Juga: Ikrar Setia Jose Mourinho, Sumpah The Special One Era Baru AS Roma

"Saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka." imbuhnya.

Liverpool dibuat tak berkutik Real Madrid saat itu, tepat setelah Mo Salah ditarik keluar akibat cedera bahu usai dibanting Sergio Ramos.

Skor 1-3 menutup laga, Liverpool gagal meraih gelar keenam meskipun dua musim berikutnya The Reds sukses mencatatkan hal itu.



Source : independent.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan