Ada Derita dalam Senyum dan Tawa Sir Alex Ferguson Karena Klopp

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Mei 2022 | 10:31 WIB
Juergen Klopp (tengah) saat menerima penghargaan LMA Manager of the Year didampingi oleh Sir Alex Ferguson (kiri) dan Gareth Southgate (kanan). (TWITTER.COM/LMA_MANAGERS)

BolaStylo.com - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku saat ini merasa sangat menderita karena keberadaan Juergen Klopp di Liverpool.

Senyum dan tawa Sir Alex Ferguson sebenarnya muncul saat memberi penghargaan manajer terbaik Premier League 2021-2022 kepada bos Liverpool, Juergen Klopp.

Meski gagal meraih gelar Premier League musim ini, Juergen Klopp dinilai sudah membawa Liverpool tampil konsisten dengan raihan dua trofi Piala FA dan Piala Liga.

Satu gelar lagi bisa diberikan Klopp untuk Liverpool, saat mereka jumpa Real Madrid di partai final Liga Champions 2021-2022.

"Ini adalah penderitaan, penderitaan mutlak!. Saya seharusnya menyuruhnya pergi ke Scunthorpe United." ucap Ferguson.

Baca Juga: Usai Pamer Isap Cerutu, Zlatan Ibrahimovic Masuk RS Jalani Operasi

Dilansir BolaStylo.com dari Liverpool Echo, hal itu disampaikan Ferguson saat menyerahkan penghargaan LMA Manager of the Year Award untuk Klopp.

Ferguson dengan setengah bercanda merasa tersiksa saat menyerahkan penghargaan itu untuk bos dari Liverpool yang merupakan rival abadi Manchester United.

Sementara itu, bagi Klopp penghargaan yang didapat tak lepas dari bantuan dari empat asistennya di Liverpool.



Source : Liverpoolecho.co.uk,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan