Final Liga Champions - Bos Liverpool Soroti Lini Bertahan Real Madrid

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Mei 2022 | 12:59 WIB
Juergen Klopp membawa Liverpool juara Piala FA 2021-2022 usai mengalahkan Chelsea dalam babak final di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022). (BEN STANSALL/AFP)

BolaStylo.com - Duel panas Liverpool Vs Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, Juergen Klopp soroti perubahan besar lini pertahanan El Real, tapi masih khawatirkan lini tengah.

Pertandingan final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool versus Real Madrid digelar pada Minggu (29/5/2022) di Stadion Stade de France, Prancis.

Menjadi pertemuan kedua Liverpool dan Real Madrid di final Liga Champions setelah edisi 2018 dan klub wakil Spanyol jadi pemenangnya saat itu.

Klopp menyadari Real Madrid lawan kelas dunia yang tahu bagaimana cara memenangi pertandingan, namun perubahan besar sudah dilakukan tim tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi UEFA, Klopp menyinggung lini belakang El Real banyak berubah meskipun menyisakan lini tengah yang masih dihuni pemain di final 2018.

Baca Juga: Tawaran Real Madrid ke Kylian Mbappe Mirip PSG, Telan Ludah Sendiri?

Bagi Klopp, meskipun saat ini Real Madrid sudah tidak dibela Cristiano Ronaldo tetapi Benzema dengan beberapa pemain muda lainnya membuat mereka tetap bahaya.

"Mereka adalah tim dan klub kelas dunia, dan mereka tahu bagaimana caranya menang. Pilar-pilar mereka (di 2018), terutama lini tengahnya, masih ada. Masih banyak yang tak berubah," ucap Klopp.

"Perubahan besar ada di lini belakang mereka. Untuk lini serang, Cristiano (Ronaldo) memang sudah tidak di sana, tapi (Karim) Benzema masih ada.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan