Curhat Shin Tae-yong Indikasikan Ada Pemain Timnas Suka Membohonginya?

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Mei 2022 | 09:02 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang melakukan briefing di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak main-main dengan pemain yang berani membohonginya soal jam malam dan beri ancaman menakutkan.

Hal tersebut disampaikan Shin Tae-yong usai memimpin latihan perdana di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Kamis (26/5/2022).

Latihan yang dilakukan para pemain timnas Indonesia usai kembali berkumpul sejak Piala AFF 2020 memfokuskan pada pemulihan.

Wejangan sempat diberikan Shin Tae-yong kepada para pemain usai latihan, saat itulah pelatih asal Korea Selatan ini menyinggung tabiat buruk anak asuhnya.

Hal itu berkaitan dengan jam malam, Shin meminta agar para pemain mematuhi aturan tersebut, namun bisa dinegosiasikan jika ada keperluan mendesak.

Baca Juga: Alasan di Balik Rohit Chand Tolak Gabung Timnas Nepal, Soal Fasilitas?

Komunikasi dengan staf tim dan pelatih menjadi yang utama, namun ia mengingatkan anak asuhnya agar tak sekali-kali membohonginya.

Shin adalah orang yang sangat benci dengan pembohong, ia akan lebih menghargai jika para pemain berkata jujur dan apa adanya.

"Kalau kalian mau pulang lebih malam dan punya alasan yang tepat, kalian bisa berita tahu ke saya," cap Shin Tae-yong.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan