Komputer Super Prediksi Manchester United Kembali Gagal di Musim Depan

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Mei 2022 | 09:22 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Musim 2022-2023 belum dimulai, komputer super sudah prediksi Manchester United bakal mengalami kegagalan finish di luar empat besar Liga Inggris.

Manchester United diramal kembali menelan kegagalan di musim 2022-2023, khususnya di Liga Inggris dan disebut bakal terlempar dari empat besar klasemen akhir.

Prediksi kegagalan Manchester United di musim depan dibuat oleh komputer super SBK, meski sudah mendatangkan sosok Erik ten Hag tak ada artinya.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, komputer super SBK ini memprediksi Man United masih nyaman berada di luar empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Man United bahkan juga memiliki kemungkinan besar mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat keenam, sebelummnya prediksi komputer SBK sedikit meleset.

Baca Juga: Curhat Shin Tae-yong Indikasikan Ada Pemain Timnas Suka Membohonginya?

Di awal musim lalu Man United diprediksi bakal mengisi peringkat keempat klasemen akhir, tepat di bawah Arsenal dan Newcastle United berada di bawah Setan Merah.

Namun kenyataan Man United finish di peringkat keenam, sementara Newcastle United sempat berada di zona degradasi meski akhirnya mampu merangsek anik.

Arsenal berada di peringkat kelima di bawah Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat keempat, sementara prediksi komputer super SBK untuk tiga penghuni peringkat atas tepat.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan