Soal Lapangan Mana yang Benar? STY: Belum Dibooking, PSSI: Salah Booking!

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Mei 2022 | 12:51 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan briefing di Hotel The Sultan, Senayan, Jakarta, 26 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID)

BolaStylo.com - Polemik pemesanan lapangan untuk latihan timnas Indonesia tengah jadi sorotan, Shin Tae-yong bahkan mengaku malu namun PSSI memiliki alibi tersendiri.

Shin Tae-yong dibuat terkejut saat akan menjalani latihan di Stadion Madya pada Kamis (26/6/2022) ia bahkan dibuat malu karena itu.

Pasalnya PSSI disebut belum memesan lapangan di Stadion Madya, sehingga para pemain timnas Indonesia batal latihan di lapangan tersebut.

Shin Tae-yong harus memutar otak untuk itu, area kolam renang di hotel tempat para pemain menginap pun disulap sebagai tempat latihan.

"Sebenarnya ini sedikit malu, jadwal pertama setelah weight training kita langsung ke lapangan," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Uji Anak Asuhnya Begini!

"Namun saat mau berangkat ke lapangan ada kabar bahwa belum di-booking jadi kami tidak bisa menggunakannya.

"Tidak ada masalah untuk hari ini karena kami hanya latihan pemulihan saja, ke depannya tidak boleh terjadi seperti ini." imbuhnya.

Sementara itu PSSI berdalih bahwa kejadian ini terjadi karena kesalahan komunikasi saat memesan lapangan dan menyebut lapangan kawasan GBK bisa dipesan minimal 2 jam.



Source : antaranews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan