Langkah Magis Real Madrid Tak Berarti Jika Gagal Juara Liga Champions, Casillas: Begini Carana!

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Mei 2022 | 15:30 WIB
Pemain Real Madrid, Iker Casillas, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dll merayakan momen La Decima, gelar kesepuluh Liga Champions Los Blancos. (https://twitter.com/ohhmydogg)

BolaStylo.com - Legenda Real Madrid, Iker Casillas menganalisis peluang mantan timnya mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022.

Casillas menjadi salah satu penggemar Real Madrid yang menantikan final Liga Champions melawan Liverpool di Stade de France, Sabtu atau Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Menjelang laga final, Casillas mengakui bahwa perjalanan Los Blancos menuju final tahun ini bisa disebut yang paling spesial yang pernah dilihatnya.

Sebab, El Real mampu mengalahkan juara Liga Prancis, PSG yang bahkan kuat diprediksi menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kemudian menyingkirkan juara bertahan Chelsea dan juara Liga Inggris Manchester City.

Fantastisnya ialah, Karim Benzema melakukan ketiganya dengan kemenangan comeback yang dramatis.

Adapun kemenangan comeback melawan Man City pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu masih terasa magis bagi Casillas dan fan Los Blancos lainnya.

Pada leg kedua semifinal, Los Blancos yang tertinggal 0-2 menyamakan keadaan berkat brace Rodrygo hanya dalam dua menit.

Hingga akhirnya penalti Benzema di babak perpanjangan waktu berhasil membalikkan keadaan dan membawa mereka ke final.



Source : Marca.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan