Tiket Indonesia Open 2022 Habis Hanya dalam 16 Jam, PBSI Mencoba Tenangkan Fan

Reno Kusdaroji Jumat, 27 Mei 2022 | 17:00 WIB
Sekretaris Jendral PP PBSI, Muhammad Fadil Imran (tengah), saat konferensi pers terkait penyelenggaraan Indonesia Open 2022 di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BolaStylo.com - PBSI mengonfirmasi tiket Indonesia Open 2022 yang dijual secara online telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu kali 24 jam.

Hal ini tak lepas dari antusiasme para penggemar kembali melihat dan merasakan langsung keseruan mendukung Marcus/Kevin dkk secara langsung.

Mengingat pada edisi sebelumnya, Indonesia Open 2021 berlangsung secara tertutup dalam sistem bubble di Bali karena pandemi covid-19.

Sementara untuk tahun ini, PBSI mengumumkan bahwa gelaran Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 secara terbuka dan dapat disaksikan langsung para fan.

Meski terdapat syarat-syarat tertentu, hal itu tak menghalangi antusiasme para penggemar.

Terbukti, tiket langsung ludes hingga website PBSI sempat mengalami gangguan karena banyaknya penggemar yang mengakses untuk berlomba membeli tiketnya.

"Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70 persen dari kapasitas Istora," kata Ketua Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy dikutip dari Kompas.

"Itu juga sudah dipotong dengan kepentingan produksi.

"Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di website PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam tiket di semua kategori dan hari sudah habis terjual." jelasnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan