Totalitas YouTuber Fan Liverpool, Beli Bus Angkut Suporter ke Prancis Biaya Gratis

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:00 WIB
Final Liga Champions 2021-2022 mempertemukan antara Liverpool dan Real Madrid. (TWITTER.COM/MYSTERY_SHIRT_)

BolaStylo.com - Demi menyaksikan laga Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Prancis, fan The Reds nekat membeli bus angkut suporter.

Menariknya fan Liverpool yang juga YouTuber kondang lokal Merseyside ini hanya menarik upah 1 poundsterling bagi setiap suporter yang naik busnya.

Sementara biaya bensin, ongkos pengemudi dan biaya di luar dugaan semua ditanggung olehnya, itulah yang dilakukan Simon Wilson sebagai bukti Kopites sejati.

Duel Liverpool melawan Real Madrid final Liga Champions musim ini digelar di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/5/2022).

Dibutuhkan waktu lebih lewat perjalanan darat untuk bisa sampai tepat waktu sebelum laga dimulai, namun Simon nekat menggunakan bus untuk pergi.

Baca Juga: Leo/Daniel Tak Mengejar Juara? Petinggi PBSI: Kalo Indonesia Masters & Open Wajib Menang

Hal itu dipilih Simon lantaran biaya transportasi menuju ke Paris dari Merseyside tergolong mahal, karenanya ia memilih 'mencarter' bus untuk mengangkut suporter.

Dilansir BolaStylo.com dari Liverpool Echo, Simon secara sukarela membeli sebuah bus untuk mengangkut fan Liverpool ke Paris.

Dalam laporan tersebut, Wilson mengaku tergerak hatinya mengingat kejadian tiga tahun silam saat fan Liverpool harus bersusah payah untuk bisa berada di Spanyol.



Source : Liverpoolecho.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan