Bek Real Madrid Ejek Mo Salah dan Liverpool, Diminta Lakukan Hal Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:01 WIB
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. (TWITTER.COM/MAUSAME18)

BolaStylo.com - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal mengejek klaim bintang Liverpool, Mohamed Salah yang ingin balas dendam di final Liga Champions 2021-2022.

Liverpool menelan kekalahan di final Liga Champions 2017-2018, kala itu Real Madrid berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-1, Mohamed Salah punya dendam kesumat.

Mohamed Salah dipaksa menelan dua kali kekecewaan saat itu selain kekalahan Liverpool, ia dipaksa keluar lebih dini setelah mengalami cedera usai dibanting Sergio Ramos.

Karena itu, untuk final Liga Champions musim ini Mo Salah memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Real Madrid sebagai ajang balas dendamnya dengan Liverpool.

"Saya ingin melawan Madrid, saya harus jujur. Kami kalah di final dari mereka jadi saya ingin bermain melawan mereka dan mudah-mudahan memenangkannya." ucap Mo Salah.

Baca Juga: Siap Tampil di Turnamen Toulon 2022, Ini Jadwal Lengkap Timnas U-19 Indonesia

Meski begitu, klaim balas dendam Mo Salah justru mendapat respons negatif dari bek Real Madrid, Dani Carvajal mengejek hal itu dan meminta pemain Mesir dan Liverpool untuk sabar.

Selain itu, Carvajal meminta Mo Salah dan para pemain Liverpool untuk tidak terbebani karena harus menelan kekalahan dari Real Madrid.

"Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool keluar untuk membalas dendam. Memang benar ketika Anda kalah di final Liga Champions," ucap Carvajal kepada ABC.



Source : ABC,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan