Laporta Minta Transfer Gratis Messi ke Barcelona, La Pulga Ngamuk!

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:33 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BolaStylo.com - Lionel Messi mengecam pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta yang berharap bintang Argentina itu mau bermain secara gratis untuk tim Catalan.

Hal itu diungkapkan Joan Laporta saat menyinggung kesempatan kembalinya Lionel Messi ke Barcelona yang bisa diwujudkan dengan satu syarat saja.

Namnun syarat yang diberikan Joan Laporta ini tak masuk akal, ia menyebut Barcelona hanya mau menerima Lionel Messi jika didatangkan dengan gratis.

Laporta menyebut kepergian Messi dari Barcelona tak lain karena masalah finansial La Liga, hingga sang bintang akhirnya memutuskan menerima pinangan PSG.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, atas dasar itulah Laporta berharap ada kejutan yang membuat Messi bermain secara gratis untuk Barcelona.

Baca Juga: Bek Real Madrid Ejek Mo Salah dan Liverpool, Diminta Lakukan Hal Ini

"Kami semua sejatinya menginginkan Lionel Messi untuk mengakhiri kariernya di sini. Namun, karena terbentur aturan fair play," ucap Laporta.

"Dan adanya tawaran Paris Saint-Germain, maka hal tersebut tak terjadi." imbuhnya.

Pada Oktober tahun lalu, Laporta berbicara hal yang sama bahkan secara blak-blakan ia meminta Messi pulang kembali dan bermain secara gratis.



Source : Sport,Sportbible.com,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan