Gelandang Real Madrid Rela Barter Istrinya dengan Trofi Liga Champions

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:34 WIB
Final Liga Champions 2021-2022 mempertemukan antara Liverpool dan Real Madrid. (TWITTER.COM/MYSTERY_SHIRT_)

BolaStylo.com - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde sangat bernafsu meraih trofi Liga Champions sampai berani menawarkan sang istri agar ambisinya tercapai.

Federico Valverde bakal menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid saat menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions 2021-2022, Minggu (29/5/2022).

Masing-masing tim sama-sama mengusung misi besar, Real Madrid menatap asa meraih gelar Liga Champions ke-14, sementara untuk Liverpool yang ketujuh.

Sekaligus partai ulangan final Liga Champions 2018, saat itu El Real keluar sebagai juara setelah mengalahkan The Reds dengan skor 3-1.

Demi trofi Liga Champions musim ini, Valverde menyebut berani menukar sang istri demi mendaparkan trofi si Kuping Besar.

Baca Juga: Shin Tae-yong Semringah, Tokyo Verdy Bangga Pratama Arhan Dipanggil!

Hal itu dilontarkan Valverde dalam wawancara bersama AS, meskipun hal tersebut tentu saja hanya sebagai candaan baginya.

"Banyak. Semuanya, saya pikir. Ini adalah trofi unik untuk pemain mana pun di dunia. Saya bersedia memberikan banyak hal," ucap Valverde.

"Kecuali anak saua… mungkin istri saya. Tidak, tidak - itu lelucon. Tapi saya akan memberi banyak, tak setiap hari Anda bisa bermain di final.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan