Liverpool Kalah, Ribuan Orang Tertipu Final Liga Champions di YouTube

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Mei 2022 | 06:19 WIB
Vinicius Junior cetak golnya untuk Real Madrid ke gawang Liverpool dalam laga final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Sabtu (28/5/2022). (THOMAS COEX/AFP)

BolaStylo.com - Liverpool lagi-lagi dipaksa mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022, sementara ribuan orang tertipu siaran pertandingan di YouTube.

Partai puncak Liga Champions musim ini digelar di Stade de France, Prancis mempertemukan Liverpool dan Real Madrid tapi ribuan orang malah kena prank.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, lebih dari 3000 orang menyaksikan laga final Liga Champions 2021-2022 melalui platform YouTube.

Sialnya ribuan orang itu seolah tak sadar bahwa pertandingan yang disaksikan merupakan laga sepak bola virtual, PES atau Pro Evolution Soccer.

Entah disengaja atau memang tidak mengetahui bahwa pertandingan yang disiarkan merupakan laga gim virtual yang memperlihatkan kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga Champions - Liverpool Vs Real Madrid, Momen Pembuktian Ramalan Steven Gerrard!

"Ribuan orang sudah tertipu. Mereka secara tidak sadar menonton pertandingan Liverpool vs Real Madrid versi game via YouTube," tulis Sportbible.

"Mereka mengira itu adalah pertandingan sungguhan. Para penonton tidak sadar karena grafis yang diperlihatkan sangat nyata." imbuh mereka.

Padahal jika dicermati dengan benar, banyak tanda yang memperlihatkan siaran tersebut palsu dan hanya merupakan pertandingan gim virtual semata.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan