Terungkap Suasana Ruang Ganti Liverpool Gagal Juara Liga Champions

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Mei 2022 | 07:26 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, melepaskan tembakan dalam laga final Liga Champions 2021-2022 melawan Liverpool di Stade de France, Sabtu (28/5/2022). (FRANCK FIFE/AFP)

BolaStylo.com - Suasana ruang ganti Liverpool terungkap usai dipaksa menelan kekalahan di final Liga Champions 2021-2022 dari Real Madrid.

Andrew Robertson beberkan kondisi ruang ganti pemain Liverpool usai partai final Liga Champions 2021-2022, Minggu (29/5/2022) berakhir dengan kekalahan.

Tak dapat dipungkiri bahwa kekalahan dari Real Madrid dengan skor 0-1 di final Liga Champions membuat suasana ruang ganti Liverpool mencekam.

Ruangan tersebut terasa sangat sepi sunyi meski disesaki banyak orang, tak ada yang berani memulai pembicaraan dan semuanya sangat hening.

"Ruang ganti kami sangat hening. Perasaan pemain begitu hancur. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak memenangkan partai final." ucap Robertson kepada BT Sports

Baca Juga: Liverpool Kalah, Ribuan Orang Tertipu Final Liga Champions di YouTube

Kekalahan dari Real Madrid menyakitkan, pasalnya The Reds terbilang mampu menguasai laga selama 90 menit penuh.

Whoscored mencatatkan bahwa sebanyak 24 tembakan yang dilepaskan Sadio Mane dan rekan setim tak ada yang mampu menembus gawang Real Madrid.

Thibaut Courtois menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Real Madrid, Robertson merasa timnya memiliki peluang menang lebih besar.



Source : bleacherrepots.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan