Liverpool Hanya Kurang Mujur di Final Liga Champions, Kata Eks Man United

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Mei 2022 | 08:19 WIB
Vinicius Junior cetak golnya untuk Real Madrid ke gawang Liverpool dalam laga final Liga Champions 2021-2022 di Stade de France, Sabtu (28/5/2022). (THOMAS COEX/AFP)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menilai kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 hanya karena tidak beruntung.

Owen Hargreaves mengamati benar bagaimana jalannya laga antara Liverpool melawan Real Madrid yang digelar di Stadion Stade de France, Minggu (29/5/2022).

Liverpool memang menguasai jalannya permainan, namun gol semata wayang Vinicius Jr berhasil membawa Real Madrid merengkuh gelar ke-14 Liga Champions.

Bagi mantan gelandang Setan Merah itu, Liverpool sebenarnya layak memenangi pertandingan namun kurang beruntung menjadi masalah pelik bagi mereka.

Ditambah, Real Madrid memiliki kiper sekelas Thibaut Courtois yang bermain luar biasa di bawah mistar gawang El Real.

Baca Juga: Terungkap Suasana Ruang Ganti Liverpool Gagal Juara Liga Champions

"Saya rasa Liverpool tidak beruntung di laga ini. Mereka tidak membuat kesalahan apapun sepanjang laga," ucap Hargreaves.

"Namun, Courtois berhasil membuat salah satu performa kiper terbaik di final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya pikir mereka telah tampil dengan bagus di musim ini secara keseluruhan. Mereka akan semakin membaik di musim-musim yang akan datang." imbuhnya.



Source : bleacherreport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan