Pemain Liverpool Masih Belum Terima Kalah 1-0 di Final Liga Champions

Eko Isdiyanto Minggu, 29 Mei 2022 | 11:02 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Menelan kekalahan di laga final Liga Champions 2021-2022 dengan skor tipis 0-1 masih belum bisa diterima oleh para pemain Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp ungkap kondisi para pemainnya usai laga final Liga Champions 2021-2022 pada Minggu (29/5/2022) di Stade de France, Paris, Prancis.

Juergen Klopp menyebut para pemain Liverpool belum bisa move on atas kekalahan dari Real Madrid di laga tersebut dengan skor 0-1.

Kekalahan itu memupus asa Liverpool menambah trofi Liga Champions mereka menjadi tujuh, sekaligus menghancurkan quadruple yang sudah sirna sebelumnya.

Pekan lalu Liverpool dipaksa menerima kenyataan usai gelar Premier League musim ini disabet Manchester City, setelah perolehan poin mereka selisih satu angka.

Baca Juga: Akhir Kisah Marcelo dan Real Madrid, 546 Laga Serta 5 Trofi Liga Champions!

Terlepas dari itu, Klopp tetap bangga dengan anak asuhnya yang sudah memberi kekuatan 100 persen di setiap laga dan sudah memberi dua gelar domestik.

Meski begitu, para pemain Liverpool nampaknya masih belum bisa menerima kenyataan yang terjadi usai gagal meraih gelar Liga Champions.

"Kami sebenarnya bermain dengan baik di laga ini. Namun ketika anda kalah dengan skor 1-0, maka kami tahu bahwa kami tidak bermain dengan cukup baik," ucap Klopp.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan