Video - Kerusuhan Fan Liverpool Bikin Real Madrid Tunda Perayaan Gelar Juara Liga Champions ke-14

Reno Kusdaroji Minggu, 29 Mei 2022 | 14:40 WIB
Perayaan gelar juara Liga Champions ke-14 Real Madrid sempat tertunda karena kerushan para penggemar Liverpool di awal pertandingan. (https://www.instagram.com/realmadrid/)

BolaStylo.com - Sebagian fan Liverpool yang tak bertanggung jawab menyebabkan perayaan gelar Liga Champions ke-14 juara Real Madrid tertunda sampai 36 menit.

Adapun kerusuhan yang dimaksud terjadi di luar Stadion Stade de France, tepat sebelum pertandingan final Real Madrid vs Liverpool dimulai (29/5/2022).

Pertandingan final sempat mengalami penundaan selama setengah jam lebih, tepatnya hingga 36 menit gara-gara beberapa oknum tak bertanggung jawab.

Menurut laporan Daily Mail, penundaan terjadi karena kekisruhan yang disebabkan sebagian suporter yang memaksa masuk tanpa memiliki tiket.

Para pembuat onar yang ditengarai kebanyakan adalah penggemar Liverpool berhasil menerobos gerbang keamanan dan petugas kepolisian.

Hal itu membuat panitia pelaksana menutup gerbang stadion dan mengendalikan situasi dengan menangkap para penonton ilegal.

Adapun masih banyak fan lain yang memegang tiket resmi namun terjebak di luar karena kerusuhan tersebut.

Alhasil, panitia terpaksa menunda kick off final Liga Champions untuk menghormati penonton yang sudah memiliki tiket resmi namun kesulitan masuk ke stadion.

Secara tak langsung, kerusuhan tersebut membuat perayaan gelar juara Liga Champions yang ke-14 bagi Real Madrid tertunda.



Source : Dailymail.co.uk,Theguardian.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan