Ironi di Balik Gelar Juara Liga Champions ke-14 Real Madrid, Marcelo Menangis di Atas Kebahagiaan

Reno Kusdaroji Senin, 30 Mei 2022 | 17:00 WIB
Real Madrid merayakan gelar juara Liga Champions ke-14 usai mengalahkan Liverpool 1-0 di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. (https://www.instagram.com/realmadrid/)

BolaStylo.com - Gelar juara Liga Champions ke-14 mengantarkan Marcelo Vieira menutup kariernya bersama Real Madrid di laga terakhirnya melawan Liverpool.

Marcelo telah mengonfirmasi bahwa final Liga Champions melawan Liverpool menjadi laga terakhirnya bersama Real Madrid.

"Ini malam yang indah. Ketika Anda menjadi kapten pertama, Anda bermimpi mengangkat piala dan saya menjadi satu-satunya pemain Brasil yang mengangkat Liga Champions sebagai kapten Real Madrid." kata Marcelo.

"Emosinya brutal, ini adalah pertandingan terakhir saya dengan Real Madrid, tetapi saya sangat senang." tegasnya.

"Ini bukan hari kesedihan, saya pergi dengan banyak kegembiraan, berterima kasih kepada para penggemar dan untuk malam ajaib yang saya alami di Bernabeu.”

Marcelo menandatangani kontrak dengan Real Madrid saat remaja pada tahun 2007 (19 tahun) seharga 6,5 juta poundsterling.

Selama 15 tahun, ia mencatatkan 556 penampilan dengan 41 gol dan 103 assist serta menandai kepergiannya dengan menjuarai Liga Champions.

Secara keseluruhan, Marcelo berhasil meraih 25 trofi besar untuk Los Blancos dan membuat namanya dieluh-eluhkan dalam jajaran legenda klub.

Di balik catatan manisnya itu, terdapat ironi dari kisah perjuangan Marcelo di Real Madrid.



Source : BolaStylo.com,Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan