Bukannya Plagiat, BAM Plotkan Ganda Putra Terbaiknya Jadi Ahsan/Hendra Versi Malaysia

Reno Kusdaroji Selasa, 31 Mei 2022 | 10:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadikan BAM sebagai role model untuk pasangan terbaik mereka, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. (PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diplotkan BAM (Federasi Bulu Tangkis Malaysia) jadi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan versi mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Kepelatihan Ganda Malaysia, Rexy Mainaky yang ingin membantu Aaron Chia/Soh Wooi Yik meraih gelar tur dunia pertamanya.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik memanglah ganda putra terbaik Malaysia yang dibuktikan dari mereka menduduki peringkat keenam dunia.

Selain itu, mereka juga berhasil meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Meski begitu, Aaron/Wooi Yik belum pernah meraih gelar juara tur dunia BWF (seperti Indonesia Master dan Open) sejak dipasangkan dari tahun 2015.

Bak menjadi kutukan, mereka selalu saja gagal meskipun berhasil melaju sampai babak final.

Oleh karena itu, Rexy Mainaky ingin membantu Aaron/Wooi Yik menghilangkan kutukannya.

Menurut Rexy, salah satu cara untuk membantu mereka menghilangkan kutukannya ialah menjadikan pasangan itu menjadi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan versi Malaysia.

Seperti diketahui, Ahsan/Hendra telah menjadi pasangan ganda putra sejak lama dan karena chemistry panjang itu mereka sempat menjadi si nomor dua di dunia.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan