Setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat, Timnas Indonesia Kedatangan Calon Amunisi Baru dari Liga Norwegia, Ini Dia Sosoknya

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 31 Mei 2022 | 21:00 WIB
Shayne Pattynama pemain keturunan Indonesia (Instagram Hasani Abdulgani)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia kembali kedatangan calon amunisi baru usai Sandy Walsh dan Jordi Amat, kali ini datang dari pemain Liga Norwegia.

Timnas Indonesia kini memang tengah getol menaturalisasi beberapa pemain keturunan seperti Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Kedua pemain itu diketahui tinggal selangkah lagi menjadi bagian Warga Negara Indonesia dan bisa begabung bersama Timnas Indonesia.

Setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat tengah dalam proses, Federasi Sepak Bola Indonesia, (PSSI) kini kembali mendapatkan calon amunisi baru untuk Timnas Indonesia bernama Shayne Pattynama.

Shayne merupakan pemain keturunan Indonesia yang lahir dan besar di Belanda.

Menurut penuturan Ketum PSSI, Mochammad Iriawan, Shayne kini sudah tiba di Jakarta pada Senin (30/5/2022) dan akan menjalani agenda yang padat.

"Alhamdulillah Shayne sudah tiba di Indonesia dan akan menjalani agenda-agenda wajib di Jakarta. Perwakilan PSSI sudah menjemput dan tentu akan mengawal proses ini sampai selesai."

"Semua pemain sudah berkomitmen untuk menyelesaikan proses ini. Mereka akan mengikuti langkah-langkah yang sudah ditetapkan” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Usai Dibuat Indonesia Gigit Jari di Level ASEAN,Federasi Sepak Bola Malaysia Tak Mau Pasang Target Tinggi di Turnamen Level Asia Ini

Sementara itu di sisi lain, Shayne sendiri tampak senang bisa datang ke Indonesia dan berharap bisa menyelesaikan persyaratan untuk bisa bergabung dengan tim nasional ke depannya.



Source : Transfermarkt,PSSI
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan