Piala Asia U-23 2022 Belum Dimulai, Rival ASEAN Indonesia Sudah Ketiban Nasib Apes Sampai Bikin Pelatih Resah

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 1 Juni 2022 | 06:49 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand, Worrawoot Srimaka ( Istimewa )

BolaStylo.com - Timnas U-23 Thailand sudah mengalami nasib apes bahkan sebelum pertandingan Piala Asia U-23 2022 dimulai.

Babak utama Piala Asia U-23 2022 akan segera dimulai pada Rabu (1/6/2022).

Namun, sebelum kompetisi itu dimulai, salah satu rival ASEAN Indonesia yakni Timnas U-23 Thailand yang berhasil lolos ke babak utama malah ketiban apes di perjalanan.

Insiden kurang menyenangkan itu bermula saat para pemain Timnas U-23 Thailand berangkat meninggalkan Bangkok lewat bandara Suvarnabhumi pada 29 Mei 2022 lalu.

Karena tidak ada penerbangn langsung menuju Uzbekistan, maka para pemain Thailand harus transit dulu ke Istanbul, Turki baru kemudian bisa terbang ke tempat tujuan utama mereka.

Tapi, saat tiba di bandara tujuan, pelatih Timnas U-23 Thailand, Worrawoot Srimaka mendapatkan kabar buruk.

Barang bawaan anak asuhnya banyak yang hilang karena kesalahan informasi.

Baca Juga: Usai Dibuat Indonesia Gigit Jari di Level ASEAN,Federasi Sepak Bola Malaysia Tak Mau Pasang Target Tinggi di Turnamen Level Asia Ini

Para pemain diinformasikan untuk masuk di terminal 1 tapi barang-barang mereka dikirim ke terminal 2 tanpa pemberitahuan.

Pelatih yang terus menerus melihat ke jam tangannya pun pada akhirnya meminta team leader dan anggota panitia untuk membantu menemukan barang-barang untuk tim.



Source : vnexpress.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan