Bawa-bawa Marcus/Kevin Hingga Prestasi Indonesia, Federasi Singapura Bocorkan Pebulu Tangkis Top yang Ikuti Singapore Open 2022

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 1 Juni 2022 | 07:23 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Federasi Bulu Tangkis Singapura (SBA) mengungkap beberapa nama pebulu tangkis top yang akan mengikuti Singapore Open 2022.

Singapore Open 2022 dijadwalkan berlangsung pada 12-17 Juli 2022 mendatang.

Sekitar sebulan sebelum kompetisi itu berlangsung, Federasi Bulu Tangkis Singapura (SBA) memberikan sedikit bocoran terkait sosok pebulu tangkis top yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Dilansir dari Bharian.co.my, SBA menyebut jika Singapore Open 2022 akan dimeriahkan deretan tunggal putra top dunia seperti Lee Zii Jia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

"Penampilan Zii Jia (nomor lima dunia) akan sangat menarik untuk ditonton. Pemain berusia 24 tahun itu dalam kondisi bagus, memenangkan dua gelar dan melaju ke dua semifinal dari empat turnamen tahun ini," kata pernyataan yang dirilis SBA.

SBA bahkan mengklaim jika hampir separuh dari tunggal putra top dunia telah mendaftar untuk turnamen Singaporea Open 2022 termasuk Viktor Axelsen, Anders Antonsen dan Loh Kean Yew.

Tak cuma di sektor tunggal putra, sektor ganda putra juga akan diikuti oleh para wakil top dunia seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Pelatih Asal Indonesia Coba Selamatkan Lee Zii Jia dari Ekspektasi Publik, Dia Bukan Superman!

SBA menyebut jika Marcus/Kevin akan memburu gelar juara di Singapore Open 2022 setelah belum mendapatkan gelar apapun tahun ini akibat masalah cedera yang mendera.

"Gideon dan Sukamuljo belum mencatatkan kemenangan tahun ini setelah pasangan ini melewatkan beberapa turnamen menyusul Gideon menjalani operasi untuk memperbaiki masalah pergelangan kaki."



Source : Bharian.com.my
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan