Kesampingkan Sandy dan Jordi, 5 Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Bangladesh

Eko Isdiyanto Rabu, 1 Juni 2022 | 15:17 WIB
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U- (FERI SETIAWAN)

BolaStylo.com - Lima pemain timnas Indonesia bakal absen dalam FIFA Matchday melawan Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Gencarnya pemberitaan batalnya Sandy Walsh dan Jordi Amat yang batal bermain untuk timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Bangladesh, di sisi lain terdapat 5 pemain lain yang bakal absen.

Kelima pemain ini termasuk nama-nama andalan Shin Tae-yong dalam setiap pertandingan yang dilakoni timnas Indonesia, baik laga persahabatan maupun pertandingan resmi.

Lima pemain tersebut antara lain Witan Sulaeman, Ernando Ari, Ricky Kambuaya, Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri meskipun sang pemain tergabung dalam skuat Merah Putih.

Berbagai macam kondisi yang membuat para pemain tersebut terpaksa harus tidak bermain membela timnas Indonesia dalam laga yang menentukan peringkat FIFA skuat Garuda.

Baca Juga: Pelatih Bangladesh Akui Indonesia Tim yang Kuat, Namun Ogah Mundur Duluan!

Evan Dimas harus absen bermain karena masih dalam proses pemulihan cedera, pemain Arema FC ini mengalami masalah saat menjalani latihan di Malang.

Sementara Witan dan Ricky sama-sama mengambil izin untuk tak mengikuti latihan dan pertandingan, keduanya akan menggelar pernikahan masin-masing, Ricky pada Sabtu (28/5/2022) dan Witan pada Minggu (29/5/2022).

Meski begitu keduanya disebut bakal tetap bermain untuk timnas Indonesia di fase Kualifikasi Piala Asia 2023, di sisi lain Ernando Ari absen karena kondisi yang kurang fit.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan