Fan PSG Tak Punya Etika Berani Lakukan Hal Ini ke Lionel Messi

Eko Isdiyanto Rabu, 1 Juni 2022 | 17:00 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BolaStylo.com - Megbintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mengungkap bagaimana kelakuan tak beretika fan klubnya sendiri yang sebelumnya tak pernah dilakukan suporter Barcelona.

Lionel Messi seolah tak bisa berkata apa-apa melihat kelakuan fan PSG terhadap pemain saat berada di masa-masa sulit, saking terkejutnya La Pulga bahkan lontarkan pernyataan mengejutkan.

Tak disangka oleh Lionel Messi, bahwa suporter PSG berani begitu merendahkan para pemain dengan sikap mereka saat menyaksikan pertandingan di stadion ketika meraih hasil negatif.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportskeeda, Messi mengaku hal yang dilakukan suporter PSG itu tak pernah sekalipun ia alami saat masih berada di Barcelona.

Messi harus meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dan PSG menjadi pilihannya setelah itu, melanjutkan karier sepak bola profesional di Eropa.

Baca Juga: Gagal Mentas Membela Indonesia, Jordi Amat Petik Pelajaran Beharga

Masalah finansial yang dialami Barcelona menjadi faktor utama yang membuat La Pulga harus angkat kaki dari Camp Nou, meninggalkan warisan tim langganan juara.

Bersama PSG, Messi sudah mencatatkan 11 gol dan 14 assist dalam 34 penampilannya hingga saat ini di semua kompetisi, catatan tersebut bukan hal yang bagus bagi pria Argentina.

Messi bahkan tak mampu membawa PSG lolos lebih jauh di ajang Liga Champions, meski demikian La Pulga menegaskan ia dan timnya saat ini tak layak mendapat perlakuan buruk dari suporternya sendiri.



Source : sportskeeda.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan