Bukan Hanya Shin Tae-yong, Bahkan Pelatih Bangladesh Dikejutkan Oleh Magisnya Timnas Indonesia

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Juni 2022 | 07:40 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok saat mencoba menyundul bola saat melawan Bangladesh dalam laga FIFA Matchday, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera sama terkejutnya dengan Shin Tae-yong atas sentuhan magis yang dimiliki timnas Indonesia.

Shin Tae-yong memang sudah lama melatih timnas Indonesia, namun sejatinya ia belum pernah melihat salah satu magis skuad Garuda.

Untuk pertama kalinya, Shin Tae-yong melihat magis timnas Indonesia saat melawan Bangladesh pada FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022).

Meskipun pertandingan berakhir 0-0 hingga membuatnya kecewa, Shin Tae-yong terpana melihat langsung melihat atmosfer laga tersebut.

Adapun sentuhan magis yang dimaksud ialah kehadiran para suporter timnas Indonesia.

Sejak ditunjuk melatih timnas Indonesia, ini merupakan kali pertama Shin Tae-yong melihat timnas didukung fan secara langsung.

Atmosfer yang diciptakan para penggemar membuat Shin Tae-yong takjub dan terpesona.

"Kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus, saya mohon maaf," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Antara.

"Dukungan dari suporter itu sangat keren, seharusnya kami pun bisa menunjukkan performa serupa. Namun tidak bisa.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan