Gagal Menang, Timnas Indonesia Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pelatih Bangladesh

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Juni 2022 | 09:15 WIB
Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera takjub dengan permainan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong meskipun gagal mencetak gol.

Javier Fernandez Cabrera mengakui bahwa timnas Indonesia mendominasi laga melawan Bangladesh dalam ajang FIFA Matchday kemarin Rabu (1/6/2022).

Meski begitu, skuad asuhan Shin Tae-yong mengalami kebuntuan dalam urusan mencetak gol sehingga laga berakhir dengan skor 0-0.

Shin Tae-yong kecewa dengan hasil tersebut, sebab ia merasa seharusnya timnas Indonesia mampu menang dengan skor telak.

Apalagi, mereka mendapat dukungan langsung dari suporter di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus, saya mohon maaf," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Antara.

"Dukungan dari suporter itu sangat keren, seharusnya kami pun bisa menunjukkan performa serupa. Namun tidak bisa," sesalnya.

Di sisi lain, Javier Fernandez selaku pelatih Bangladesh tetap memuji timnas Indonesia.

Bukannya bermaksud merendah, melainkan karena ia memang melihat potensi besar yang ditampilkan para pemain muda Indonesia.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan