Kacau! Selingkuh di Rumahnya, Pique Lakukan Ini saat Kepergok Shakira

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Juni 2022 | 14:00 WIB
Istri Gerard Pique, Shakira pernah dibuat patah hati oleh Cristiano Ronaldo dan Georginio Wijnaldum saat menyaksikan laga Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Shakira dibuat terkejut saat memergoki Gerard Pique yang berselingkuh dengan wanita lain di kediamannya, terjadi usai digelar pesta hingga pagi.

Selama satu dekade lebih terakhir, hubungan Gerard Pique dan Shakira berada dalam level yang harmonis dan penuh kemesraan hingga kabar miring menyerang.

Hubungan asmara Gerard Pique dan Shakira berada di ujun tanduk setelah terjalin selama nyaris 12 tahun, bahkan keduanya sudah dikaruniai dua orang anak bernama Milan dan Sasha.

Meski tak diikat denga pernikahan, namun keduanya tetap nyaman tinggal bersama sebelum bek Barcelona kedapatan selinkuh usai mengadakan pesta di kediamannya.

Surat kabar El Periodico melalui artikel yang diterbitkan pada Kamis (2/6/2022) menyebut jika hubungan Pique dan Shakira sudah mengalami keretakan sejak lama dan sudah tak harmonis.

Baca Juga: Demi Capai Target Besarnya, Wakil Malaysia Siap Hancurkan 3 Ganda Putra Indonesia

Pique disebut sudah tak lagi satu atap dengan Shakira dalam beberapa minggu belakangan, keretakan hubungan keduanya tak lain dan tak bukan karena pihak ketiga.

Dalam hal ini banyak media Spanyol yang menyebut jika Pique ketahuan selingkuh, itulah yang membuat Shakira memilih pisah dari mantan pemain Manchester United itu.

"Shakira tahu perselingkuhan Pique, itu alasan yang membuatnya mengambil keputusan untuk pisah." bunyi laporan El Periodico.



Source : Marca.com,El Periodico
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan