Media Vietnam: Timnas Indonesia Dibuat Kecewa Peringkat FIFA ke-188

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Juni 2022 | 18:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mengamati para pemainnya saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketidakmampuan timnas Indonesia mencetak gol ke gawang Bangladesh ternyata mendapat perhatian dari media Vietnam, skuat Garuda bahkan disebut telah dikecewakan tim peringkat FIFA ke-188.

Timnas Indonesia berbagi poin dengan Bangladesh dalam FIFA Matchday yang digelar pada Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hasil ini ternyata menyita banyak perhatian publik Vietnam, bahkan salah satu medianya turut membuat ulasan terkait pertandingan timnas Indonesia melawan Bangladesh ini.

Melalui artikelnya yang diberi judul "Indonesia Dibuat Kecewa Bangladesh", Thethao247.vn menyoroti persiapan timnas Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait mulai pekan depan.

Termasuk tim yang menjadi lawan timnas Indonesia di laga uji coba tersebut, Thethao247.vn bahkan menilai Bangladesh dipilih lantaran memiliki peringkat FIFA yang lebih rendah.

Baca Juga: Putri Steven Gerrard Bikin Video Lucu, Istrinya Mendadak Banjir Pujian

Meskipun kenyataan berkata lain, pertandingan berakhir tanpa gol dan skor 0-0 menutup laga FIFA Matchday antara Indonesia melawan Bangladesh.

"Indonesia menggelar pertandingan persahabatan untuk memeriksa kekuatannya dengan tim peringkat 188 pada peringkat FIFA , Bangladesh," bunyi laporan TheThao247.vn.

"Menghadapi lawan yang dianggap lebih lemah dalam segala aspek, tim Van Dao diharapkan bisa meraih kemenangan kuat untuk menciptakan momentum psikologis yang baik sebelum memasuki laga resmi Kualifikasi 3 Piala Asia 2023.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan