Nasib Tak Jelas Buat Mo Salah Jadi Komoditi Panas, Man United Siap?

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Juni 2022 | 19:00 WIB
Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. (TWITTER.COM/MAUSAME18)

BolaStylo.com - Jika Mohamed Salah tak memperpanjang kontraknya di Liverpool, satu-satunya klub yang mampu menampung kehadirannya hanyalah Manchester United.

Klaim tersebut dilontarkan mantan penyerang West Ham United, Frank McAvennie yang melihat kemungkinan Mohamed Salah meninggalkan Liverpool dan gabung Manchester United.

Berdasar pada sisa kontrak satu tahun Mohamed Salah di Liverpool, Frank McAvennie melihat kemungkinan bintang Mesir berkesempatan berseragam Manchester United.

Liverpool sebenarnya sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Mo Salah, namun tidak dengan menuruti keinginan sang pemain yang menginginkan kenaikan gaji cukup besar.

Dan jika Mo Salah pergi dari Stadion Anfield, maka kabar menyebutkan jika pemain timnas Mesir hanya ingin bermain di Premier League meski tanpa Liverpool.

Baca Juga: Kacau! Selingkuh di Rumahnya, Pique Lakukan Ini saat Kepergok Shakira

Karena itu, McAvennie menilai kesempatan mendapatkan tanda tangan sang pemain hanya dimiliki oleh Manchester United, yang juga rival berat Liverpool.

Baginya Manchester City sudah tak membutuhkan sosok Salah dengan datangnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund di awal musim 2022-2023.

“Apakah ini hanya tentang uang? Saya pikir Man United adalah satu-satunya klub yang bisa melakukannya jika itu terjadi di akhir musim depan," ucap McAvennie kepada Football Insider.



Source : Footballinsider247.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan