Jawaban Telak Shin Tae-yong saat Diklaim Cemburu dengan Prestasi Park Hang-seo

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Juni 2022 | 16:00 WIB
Momen kedekatan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo. (dok-zingnews.vn)

BolaStylo.com - Belum lama ini Shin Tae-yong ditanya mengenai hubungannya dengan Park Hang-seo yang dikabarkan semakin retak seiring rivalitas sepak bola Indonesia dan Vietnam.

Ketika dimintai pendapat mengenai kesuksesan Park Hang-seo bersama Vietnam di kancah sepak bola Asia Tenggara, Shin Tae-yong dinyata adakah rasa kecemburuan.

Rasa cemburu terhadap prestasi mentereng Park Hang-seo di Vietnam, hingga akhirnya membuat hubungannya dengan Shin Tae-yong menjadi tidak akur.

Meski begitu, Shin Tae-yong secara tegas menilai bahwa kesuksesan Park Hang-seo bersama Vietnam hanyalah karena keberuntungan semata.

Hal ini dilontarkan Shin Tae-yong saat menjadi tamu podcast salah satu media ternama Vietnam, Zing News yang baru dipublikasikan pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: 6 Negara ASEAN Ranking FIFA di Atas Indonesia, Nomor 4 Mengejutkan!

Shin mengakui hubungannya dengan Park akhir-akhir ini tidak sedekat dulu, ia pun tak mengerti alasan yang menyebabkan hal itu terjadi.

"Jujur, saya tidak merasa nyaman membicarakan hal ini. Kami sangat dekat. Tapi semenjak Pak Park datang ke Vietnam dan menjadi pahlawan disana," ucap Shin Tae-yong.

"Entah kenapa kami tidak sedekat dulu. Saya pikir dia hanya beruntung," imbuhnya.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan