Shin Tae-yong Tak Diminta Iwan Bule ke Pesantren, Fakta Terungkap!

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juni 2022 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong klarifikasi soal kehadirannya di Pondok Psantren Daarut Taubah, Bandung pada Selasa (31/5/2022) bukan untuk kampanye.

Shin Tae-yong tak mau kehadirannya di pondok pesantren tersebut sebagai bagian dari dukungannya terhadap kepentingan Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI.

Meskipun fakta menarik terungkap bahwa Shin Tae-yong yang meminta PSSI mengunjungi salah satu pondok pesantren di Bandung sebelum laga melawan Bangladesh.

Karena muncul pemberitaan liar mengenai kehadirannya dengan Iwan Bule di pondok tersebut, Shin Tae-yong akhirnya memberi klarifikasi terkait kejelasan hal tersebut.

Menurut Shin Tae-yong hal itu dilakukan karea ia sudah biasa melakukan kunjungan ke tempat-tempat seperti pondok saat masih di Korea Selatan.

Baca Juga: Jadi Kapten Serep Timnas Indonesia, Marc Klok: Setelah Penantian Bertahun-tahun

Shin pun megaku merasa senang bisa melakukan hal yang sama saat masih berada di negaranya, selain itu fakta lain juga diungkap mantan pelatih timnas Korsel di Piala Dunia 2018.

"Saya melihat sepertinya ada kesalahpahaman mengenai saya dan timnas Indonesia datang ke pesantren pada 31 Mei lalu," ucap Shin Tae-yong.

"Kami datang ke sana untuk memberikan yang terbaik kepada para pemuda atau siswa pesantren. Saya pun sering kali melakukan kepedulian sosial di Korea Selatan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan