Titah Kylian Mbappe, Inilah 14 Nama di PSG yang Bakal Ditendang Bos Kecil

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juni 2022 | 16:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP)

BolaStylo.com - Sesuai titah yang dikeluarkan bos kecil Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, terdapat 13 nama dari klub raksasa Prancis yang segera ditendang keluar.

Kylian Mbappe dikabarkan menggunakan hak istimewa yang diteken dalam kontrak perpanjangan bersama Paris Saint-Germain, guna menyingkirkan beberapa nama dari klub.

Kontrak perpanjangan Kylian Mbappe bersama PSG yang disepakati beberapa waktu lalu memang disebut-sebut memberi sang pemain hak istimewa, keleluasaan berbeda dari pemain lain.

Menurut kabar yang beredar, Mbappe disebut memiliki hak ikut campur dalam segala urusan manajemen, salah satunya soal memecat dan mendatangkan pemain ke PSG.

Dilansir BolaStylo.com dari Mundo Deportivo, hak istimewa yang diberikan PSG kepadanya bakal segera digunakan dalam waktu dekat ini untuk menyingkirkan 14 nama dari klub.

Baca Juga: Jadi Kapten Serep Timnas Indonesia, Marc Klok: Setelah Penantian Bertahun-tahun

Dari 14 nama dalam daftar hitam Mbappe, beberapa di antaranya merupakan bintang mentereng klub seperti Neymar, Mauro Icardi, Ander Herrera dan Julian Draxler.

Bahkan dalam laporan yang sama, Mauricio Pochettino selaku manajer PSG juga masuk dalam daftar hitam Mbappe untuk segera disingkirkan.

Seiring santernya kabar Pochettino bakal didepak dari PSG dan digantikan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sosok yang sangat dikagumi Mbappe.



Source : Sportbible.com,Mundodeportivo.es,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan