Siapa Wanita Selingkuhan Pique? Gadis Barcelona Usia 20 Tahun

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juni 2022 | 15:33 WIB
Pemain Barcelona, Gerard Pique bersama sang istri, Shakira. (https://twitter.com/Ghanasoccernet)

BolaStylo.com - Bek Barcelona, Gerard Pique kepergok selingkuh oleh sang kekasihnya sendiri, Shakira usai menggelar pesta di kediaman pribadinya hingga larut pagi.

Insiden perselingkuhan Gerard Pique itu diyakini membuat Shakira memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama lebih dari 12 tahun.

Munculnya isu perselingkuhan itu juga diikuti merebaknya kabar Gerard Pique sudah tinggal terpisah dengan Shakira, bek gaek Barcelona kini berada di apartemen.

Menjadi tanda tanya besar, siapa sosok wanita yang berani menjadi selingkuhan Pique padahal tahu bahwa Shakira masih ada di sisi eks pemain timnas Spanyol itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, surat kabar Spanyol El Periodico mengabarkan rincian lebih lanjut mengenai siapa wanita yang diduga berani menjadi selingkuhan Pique.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Diminta Iwan Bule ke Pesantren, Fakta Terungkap!

Marca menyebutkan dua jurnalis El Periodico, Lorena Vazquez dan Laura Fa sudah menemui perempuan tersebut yang disebut masih berusia 20 tahun dengan rambut warna pirang.

Gadis yang menjadi selingkuhan Pique juga masih berstatus mahasiswi meskipun memiliki pekerjaan sampingan menjadi pembawa acara di Barcelona.

Meski demikian, El Periodico enggan mengungkap lebih jauh identitas dari perempuan tersebut, menurut Marca setidaknya hal itu belum dilakukan.



Source : Marca.com,El Periodico
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan