Momen Karim Benzema Labrak Mourinho di Hotel, Ada Masalah Apa?

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juni 2022 | 20:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (6/4/2022). (JAVIER SORIANO/AFP)

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Karim Benzema pernah melabrak Jose Mourinho di sebuah hotel saat keduanya masih bekerja sama di klub Ibukota Spanyol.

Sebelum namanya dielu-elukan seperti saat ini oleh para penikmat sepak bola dunia, Karim Benzema pernah mengalami masa-masa sulit di awal bergabung Real Madrid.

Masalah Karim Benzema menjadi lengkap setelah Jose Mourinho yang saat itu menukangi Real Madrid tak memberi kepercayaan lebih kepada dirinya.

Hal ini diungkapkan Benzema dalam wawancara bersama Onze Mondial saat ditanya mengenai cara pendekatan di lapangan sepak bola usai hijrah ke Real Madrid.

"Saya bermain dengan insting, saya adalah pemain naluriah dan apa pun yang muncul di kepala saya, saya melakukannya di lapangan," ucap Benzema.

Baca Juga: Titah Kylian Mbappe, Inilah 14 Nama di PSG yang Bakal Ditendang Bos Kecil

"Saya tidak pernah berkata pada diri sendiri 'Saya akan bermain melawan bek ini, saya harus melakukan ini atau itu'" imbuhnya.

Benzema mengaku di enam bulan pertama dengan Real Madrid dijalaninya dengan penuh kesulitan, beberapa masalah dialami termasuk kendala bahasa.

Ingatannya pun mengarah pada masalah yang terjadi dengan Mourinho, sampai-sampai ia harus melabrak sang pelatih saat berada di hotel demi mendapat tempat utama.



Source : Marca.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan