Camila Cabello Pipis di Celana saat Opening Final Liga Champions

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juni 2022 | 21:00 WIB
Penundaan Film Cinderella, Camila Cabello Sempat Cemas (Foto: GENIUS via Tribun Jatim)

BolaStylo.com - Penyanyi Camila Cabello mengaku sempat pipis di celana pada opening final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid.

Camila Cabello menghibur lebih 40 ribu penonton di Stadion Stade de France jelang laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid.

Tak disangka, pengakuan mengejutkan diungkapkan Camila Cabello beberapa hari setelah tampil di gelaran final Liga Champions itu.

Melalui akun Instagram pribadi, Camila Cabello mengaku sempat pipis di celana saat membawakan empat lagu sekaligus, mulai dari Senorita, Havana, Bam Bam dan Don't Go Yet.

Tampak luwes menarikan koreo dengan kostum seksinya, mantan kekasih Shawn Mendez itu mengaku mengalami ketegangan berlebih.

Baca Juga: Lewat Satu Kata, Begini Cara Kylian Mbappe Tepis Rumor Ngawur

Ketegangan yang tak dapat ditahan hingga membuatnya sempat pipis di celana, hal ini ditulskan Cabello lewat unggahan akun Instagram pribadi.

"Upacara pembukaan final UEFA Ini sangat menarik, saya kencing sedikit di pakaian saya." tulis Camilla Cabello.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello)

Terlepas dari itu, hiburan yang diberikan Camila Cabello kepada ribuan penonton laga final Liga Champions 2021-2022 justru berbuah kecaman dari legenda sepak bola Belanda.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan