Indonesia Lolos ke Semifinal Toulon Cup 2022, Asal Penuhi 2 Syarat Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:00 WIB
Raka Cahyana Rizky berhasil menguasai bola yang lepas dari tangan kiper Ghana Vincent Anane dan mencetak gol untuk kemenangan Timnas U-19 Indonesia di Turnamen Toulon 2022. (FESTIVAL-FOOT-ESPOIRS.COM)

BolaStylo.com - Asa timnas Indonesia U-19 lolos ke babak semifinal Toulon Cup 2022 meninggi usai kemenangan atas Ghana, namun dua syarat lain masih harus dipastikan lagi.

Kemenangan timnas Indonesia U-19 atas Ghana di Toulon Cup 2022 diraih dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (2/6/2022) malam WIB.

Saat itu timnas Indonesia U-19 mengalahkan Ghana dengan skor tips 1-0, hasil cukup meyakinkan setelah di laga pertama kalah dari Venezuela.

Kemenangan atas Ghana memabwa Indonesia mengoleksi tiga poin, sama dengan perolehan poin yang timnas Meksiko U-23 yang berada di tempat kedua.

Sementara Veneuzela berada di puncak klasemen setelah memetik dua kemenangan dan berhasil mengoleksi enam poin, hasil negatif diraih Ghana.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Cobaan Berat Dua Tunggal Putri Indonesia di Babak Pertama!

Ghana menjadi tim pertama di ajang Toulon Cup 2022 yang memastikan diri tersingkir dari turnamen, setelah gagal meraih poin dalam dua pertandingan awal.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Toulon Cup 2022 terbagi menjadi tiga grup dengan masing-masing diisi empat tim.

Hanya juara grup yang bisa memastikan diri lolos ke semifinal Toulon Cup 2022, satu tiket istimewa dapat digunakan mengantar ke babak selanjutnya dengan status runner-up terbaik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan