Saat Cristiano Ronaldo Tak Mengemis Menit Main ke Erik ten Hag

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juni 2022 | 15:00 WIB
Momen Cristiano Ronaldo tertawa miris setelah Manchester United kebobolan gol Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di Amex Stadium (7/5/2022). (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak mengemis menit bermain kepada manajer anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Meski usianya nyaris berkepala empat, Cristiano Ronaldo tentu menginginkan menit bermain lebih bersama Manchester United, termasuk bersama Erik ten Hag.

Erik ten Hag merupakan generasi kesekian manajer penerus Sir Alex Ferguson, era yang selalu dibangga-banggakan para fan Manchester United.

Setelah selalu gagal, mulai dari David Moyes hingga terakhir Ralf Rangnick, Erik ten Hag digadang-gadang sebagai pemberi perubahan signigikan.

Kedatangan Erik ke Old Trafford diiringi pesan bahwa pria berkepala pelontos ini akan mengandalkan para pemain muda Man United.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Cobaan Berat Dua Tunggal Putri Indonesia di Babak Pertama!

Sesuai dengan apa yang pernah dilakukan saat membesut Ajax Amsterdam, hal inilah yang memunculkan kekhawatiran akan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Bisa jadi menit bermainnya di Man United berkurang dan bahkan lenyap, Ronaldo justru tidak memilih untuk mengemis pada pelatih barunya asal Belanda.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Ronaldo tak berharap Ten Hag masih memberinya kesempatan bermain di samping dorongan untuk memainkan para pemain muda Man United.



Source : Manutd.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan