Rumput Tetangga Lebih Hijau? Sadio Mane Ingin ke Bayern Muenchen

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:04 WIB
Trisula andalan Liverpool (dari kiri ke kanan): Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. (TWITTER.COM/SHA3WAZA_2)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion Anfield dan Bayern Muenchen disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru baginya.

Kabar segera hengkangnya Sadio Mane dari Liverpool ini muncuar seiring tuntutan gaji sebanyak 400 ribu pound per pekan tak dituruti manajemen The Reds dan ketertarikan Bayern Muenchen.

Raksasa Jerman, Bayern Muenchen secara terang-terangan membidik Sadio Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang mengaku ceritanya sudah berakhir di Allianz Arena.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror Sport, Liverpool diketahui tidak akan mendobrak struktur pengeluaran gaji untuk pemain dengan menruti tuntutan Mane.

Mengingat klub cenderung memuat kontrak dengan pembayaran bonus berdasarkan kesuksesan tim, ketimbang Mohamed Salah kecenderungan pergi ada pada Mane.

Baca Juga: Gagal Jadi Penakluk Formula E Jakarta, Vergne Jatuh Cinta dengan Ini

Liverpool juga harus mempertimbangkan untuk menguangkan kedua pemain tersebut, ketimbang harus melihat mereka pergi secara cuma-cuma.

"Mungkin masih ada sedikit perselisihan yang harus dilakukan mengenai biaya karena pada £ 25 juta yang dibicarakan minggu lalu itu tidak akan terjadi," tulis Paul Merson di kolom Daily Star.

"Tambahkan lagi £ 10 juta dan, dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, itu mungkin," imbuhnya.



Source : Dailystar.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan