Definisi Nggak Enakan, Frenkie De Jong Sampai Bicara Begini Soal Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juni 2022 | 20:32 WIB
Ekspresi Frenkie de Jong usai ditarik keluar oleh Xavi dalam laga Barcelona vs Rayo Vallecano. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BolaStylo.com - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong sampai bodo amat soal isu bergabung Manchester United karena 'diminta' Erik ten Hag.

Erik ten Hag dan Frenkie De Jong pernah menjadi duet mematikan bersama Ajax Amsterdam dengan kolaborasi pelatih dan pemain, karena itulah Manchester United berminat meminangnya.

Terlebih saat ini Manchester United memiliki seorang Erik ten Hag, asa untuk mendapatkan Frenkie De Jong dinilai semakin besar dan berjalan mulus.

Ten Hag disebut ingin bekerja sama sekali lagi dengan De Jong, karena itu Man United berusaha mendatangkan sang pemain ke Old Trafford musim panas ini.

De Jong sendiri tak menampik memiliki rasa nyaman dan kesenangan saat bermain di bawah asuhan Ten Hag namun bukan berarti ia ingin pindah ke Man United.

Baca Juga: Rumput Tetangga Lebih Hijau? Sadio Mane Ingin ke Bayern Muenchen

Gelandang timnas Belanda itu masih ingin bertahan di Barcelona, terlebih baru-baru ini ia terlibat pembicaraan intens dengan Xavi Hernandez.

"Saya senang bekerja bersama Ten Hag di Ajax. Namun saya tidak bisa bilang bahwa saya masih ingin bertahan di Barcelona," ucap Frenkie dikutip dari Marca.

"Saya cukup percaya diri bahwa saya bisa sukses di Barcelona dan saya tidak takut akan hal itu. Saya baru-baru ini berbicara dengan Xavi secara intens dan itu sangat bagus," imbuhnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan