Oma Gill Antusias Sambut Indonesia Open 2022 Lewat Sejarah 40 Tahun Silam

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juni 2022 | 14:22 WIB
Legenda bulu tangkis dunia sekaligus komentator BWF, Gillian Clark saat melontarkan pujian untuk Ahsan/Hendra. (BWF TV)

BolaStylo.com - Gillian Clark atau akrab disapa Oma Gill merupakan komentator kondang BWF yang mengisi berbagai turnamen bulu tangkis dunia, termasuk ketika gelaran di Indonesia.

Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 bakal menjadi turnamen yang digelar di Indonesia dalam waktu dekat, Oma Gill sangat antusias menyambutnya.

Dimulai dari Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada 7-12 Juni 2022, kemudian dilanjutkan Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Seolah membangkitkan kenangan masa lalu, di mana Oma Gill untuk pertama kalinya menyabet gelar juara di nomor ganda putri sebagai wakil Inggris.

Saat itu ia berpasangan Gillian Gilks dan berhasil menyabet juara untuk pertama kalinya gelar Indonesia Open digelar di tahun 1982.

Baca Juga: Penuh Alibi, Gareth Southgate Ogah Terlihat Mengenaskan Usai Dipermalukan Hungaria!

Hal ini diungkapkan langsung Oma Gill melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi saat mengabarkan keberangkatannya ke Indonesia.

Oma Gill memiliki antusias tinggi, kembali ke tempat di mana ia berlaga sebanyak 12 kali beruntun semasa masih aktif menjadi pebulu tangkis.

Ia pun berpesan agar para penikmat bulu tangkis termasuk para penggemarnya menantikan kehadirannya di Istora Senayan yang baginya sangat ikonik.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan