Sewa Resepsi di Stadion Camp Nou Barcelona, Seharga Brio Lebih Dikit

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juni 2022 | 15:00 WIB
Kandang Barcelona, Stadion Camp Nou. (TWITTER.COM/BUSINEESDAYNG)

BolaStylo.com - Barcelona melakukan gebrakan cukup nekat dengan menyewakan Stadion Camp Nou sebagai tempat menggelar pernikahan, harga sewanya paling murah sekitar Rp24 juta.

Jika biasanya acara pernikahan digelar mewah di gedung atau kediaman, kin Barcelona memberi opsi dengan menyediakan tempat sewa momen sakral tersebut.

Stadion Camp Nou ditawarkan bagi pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan, Barcelona menyediakan berbagai paket dengan harga yang terbilang terjangkau.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Barcelona memberi paket harga dari yang termurah 1.600 euro atau sekitar Rp24 juta hingga paling termahal 13.500 euro sekitar Rp208 juta.

Harga Rp24 juta termasuk dalam paket Foundation Lounge dan diperuntukkan bagi 25-50 orang yang bisa menghadiri acara tersebut, sangat cocok untuk menggelar intimate wedding.

Baca Juga: Oma Gill Antusias Sambut Indonesia Open 2022 Lewat Sejarah 40 Tahun Silam

Sementara itu bagi yang ingin menggelar pernikahan versi mewah di Camp Nou dan bisa dihadiri banyak orang, bisa memilih paket dengan seharga Honda Brio baru lebih sedikit.

Harga Honda Brio tipe Satya E CVT di tahun 2022 mencapai Rp184 juta, hanya tinggal menambahi sekitar Rp32 juta untuk menggenapi paket paling mahal pernikahan di Camp Nou.

Yakni paket dengan nominal Rp208 juta, paket Grandstand Hall bisa diperuntukkan bagi 300 hingga 1000 orang lengkap dengan pintu keluar melihat kearah lapangan.



Source : Sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan