Media Spanyol Beberkan Ciri-ciri Gadis Selingkuhan Gerrard Pique

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juni 2022 | 16:18 WIB
Penyanyi Shakira ()

BolaStylo.com - Kisah asmara Gerard Pique dan Shakira berakhir kandas setelah berjalan selama 12 tahun, isu perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Tak ada maaf dari Shakira untuk Gerard Pique setelah bek Barcelona kepergok selingkuh saat menggelar pesat di kediamannya hingga pagi.

Setelah berlalu beberapa hari usai munculnya kabar terkait isu Shakira yang memergoki Gerard Pique selingkuh, keduanya mengeluarkan pernyataan resmi.

Diberitakan oleh BolaStylo.com sebelumnya, Shakiran dan Pique mengaku menyesal telah memutuskan untuk berpisah namun keduanya juga meminta satu hal.

Yakni agar publik menghargai keputusan tersebut dan privasi anak mereka sehingga pada intinya meminta agar mereka tak diganggu lebih jauh.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Praveen/Melati Comeback, Ganda Campuran Dihantui Malaysia

"Kami menyesal untuk mengkonfirmasi bahwa kami berpisah. Setelah mengkonfirmasi hal tersebut, Pique dan Shakira pun meminta publik menghargai privasi anak mereka," ucap mereka.

"Untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda." imbuh mereka.

Pique dan Shakira bertemu di Piala Dunia 2010, saat itu juga pemain timnas Spanyol menjadi salah satu bintang dalam video clip soundtrack Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.



Source : Marca.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan