Skandal Di Balik Perpisahan Pique dan Shakira, Gavi Ikut Terseret

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juni 2022 | 17:08 WIB
Bintang muda Barcelona, Gavi ikut terseret berita perselingkuhan Gerard Pique hingga hubungannya dengan Shakira berkahir kandas. (twitter.com/LaProrrogahn)

BolaStylo.com - Shakira dan Gerard Pique baru saja mengabarkan perpisahan mereka karena perselingkuhan, tak disangka bintang muda Barcelona, Gavi ikut terseret dalam skandal ini.

Beberapa waktu lalu Shakira dikabarkan telah memergoki Gerard Pique berselingkuh saat diadakan pesta di kediaman mereka hingga larut pagi.

Kabar tersebut mencuat dengan cepat, tak hanya menjadi kosumsi media Spanyol tetapi juga banyak media di dunia, termasuk salah satunya Turki.

Menariknya isu perselingkuhan itu sempat menyeret nama salah satu bintang muda Barcelona yang tengah bersinar saat ini, adalah Gavi.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa sosok wanita yang menjadi selingkuhan Pique adalah ibu dari Gavi.

Baca Juga: Menilik Peluang Menang Shesar & Ginting yang Lakoni Duel Neraka di Indonesia Masters 2022

Surat Kabar Spanyol itu menyebut kabar itu datang dari Turki lewat seorang jurnalis bernama Melih Esat yang diduga telah menyebarkan berita bohong.

Melalui akun Twitter pribadi yang sudah terverifikasi dengan jumlah pengikut mencapai 150 ribu, Melih Esat menyebarkan berita bohong soal ibu Gavi.

Dengan mengutip pemberitaan El Periodico yang memang menjadi sumber berita pertama atas munculnya isu perselingkuhan Pique.



Source : Marca.com,El Periodico
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan