Rencana Pique di Barcelona Usai Pisah dengan Shakira, Cari Pacar Lagi?

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 14:00 WIB
Pemain Barcelona, Gerard Pique bersama sang istri, Shakira. (https://twitter.com/Ghanasoccernet)

BolaStylo.com - Gerard Pique memiliki rencana tersendiri di Barcelona usai resmi berpisah dengan Shakira akibat isu perselingkuhan yang dilakukannya, fokusya bukan untuk mencari pacar baru.

Isu perselingkuhan yang dilakukan Gerard Pique membawa hubungannya dengan Shakira ke jurang perpisahan, namun hal itu tak membuat rencana bek Barcelona terhenti.

Gerard Pique memiliki rencana tersendiri terkait masa depannya usai berpisah dengan Shakira, bukan untuk mencari pacar atau kekasih baru lagi melainkan fokus pemulihan cedera.

Pique dilaporkan tengah berharap kondisinya fit kembali demi bermain bersama Barcelona di laga pramusim pasa Juli nanti, di saat dirinya saat ini masih dibekap cedera.

Dilansir BolaStylo.com dari Mundo Deportivo, Pique masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2024, namun harus mengakhiri musim lalu dengan lebih cepat.

Baca Juga: Sayang Banget Kalau Gak Doyan, Tomat Miliki Banyak Manfaat Loh!

Menjelang akhir musim 2021-2022, Pique justru mengalami nasib siap dengan cedera paha di laga Barcelona melawan Mallorca.

Saat itu Pique hanya bermain selama 28 menit sebelum ditarik keluar oleh Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona dan digantikan Eric Garcia.

Xavi pun memberi perkembangan lebih lanjut terkait kondisi Pique, ia menegaskan mantan pemain Manchester United itu masih dalam kondisi yang kesakitan akibat cedera.



Source : Mundodeportivo.es,Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan