Panggilan Baru Erik ten Hag Usai Bikin Staf Manchester United Kepincut

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 15:00 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag sudah diberi julukan tersendiri dari para staf klub yang disebut terpukau dengan kharisma pria asal Belanda ini.

Erik ten Hag menduduki posisi manajer Manchester United mulai April lalu, tak butuh waktu lama bagi eks pelatih Ajax Amsterdam mendapatkan hati komponen klub barunya.

Kedatangan Erik ten Hag di Mancester United adalah untuk menggantikan posisi Ralf Rangnick yang ternyata pergi dari Old Trafford setelah disebut-sebut memiliki proyek jangka panjang.

Keberadaan Erik ten Hag di Man United tak sendiri, pria Belanda ini bakal ditemani dua asistennya yakni Steve McLaren dan Mitchell van der Gaag.

Setibanya di Man United, Ten Hag tak butuh waktu lama untuk segera menggelar rapat evaluasi dari hasil di musim 2021-2022 dengan mengumpulkan seluruh staf tim.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 -Awas Marcus/Kevin, Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Diam-diam Simpan Ambisi Besar

Tak disangka aksi Ten Hag ini membuat staf Man United memberi tanggapan positif dan diklaim merasa senang dengan kehadiran eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Goal UK, saking senangnya para staf klub berjuluk Setan Merah ini bahkan sempat memberi julukan untuk Ten Hag, yakni Sherrif Baru.

Kehadiran pria berusia 52 tahun itu di Old Trafford seolah memberi daya kejut yang berbeda dalam menyambut musim baru 2022-2023, setelah hasil minor di musim sebelumnya.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan