Usai Selingkuh dari Shakira, Pique Diharapkan Barcelona Segera Pensiun

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 16:00 WIB
Gerard Pique (instagram @3gerardpique)

BolaStylo.com - Selesai kasus perselingkuhan hingga membuat Shakira memilih memutuskan hubungan yang sudah terjalin selama 12 tahun, kini Barcelona meminta sang pemain untuk segera pensiun.

Bak diterjang ombak besar, masalah belum mau pergi dari Gerard Pique menyusul kabar perselingkuhannya, kini giliran Barcelona yang melayangkan tuntutan.

Terlahir sebagai pemain akademi Barcelona, Gerard Pique memang sempat menimba ilmu di Manchester United yang saat itu juga diperkuat Cristiano Ronaldo.

Hingga pada 2008, Pique memilih kembali ke Barcelona dan sejak saat itu selalu menjadi pilihan utama setiap pelatih yang menukangi Blaugrana sejak diasuh Frank Rijkaard.

Kini Barcelona tengah dilanda krisis keuangan dan sudah terjadi dalam beberapa musim terakhir, hal itu bahkan membuat gaji para pemain termasuk Pique di beberapa musim sebelumnya dipotong.

Baca Juga: Belum Sempurna di Laga Pertama, Pelatih Persija: Tim Saat Ini Belum Siap!

Hal yang sama akan diberlakukan di tahun ini, namun Pique dan beberapa pemain senior Barcelona dikabarkan menolak pemotongan gaji tersebut dengan alasan sudah melakukannya sebelum ini.

Kondisi inilah yang diklaim menjadi alasan Barcelona meminta Pique untuk segera pensiun sebagai pesepak bola, kabar ini dihembuskan RAC1.

RAC1 mengabarkan jika keinginan Barcelona meminta Pique cepat-cepat pensiun adalah karena gaji yang dibebankan terlalu tinggi hingga mencapai 80 juta euro.



Source : Marca.com,RAC1 Radio
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan