Bukannya Marah, Ini Alasan Thomas Doll Seret Nama Harry Potter usai Persija Kalah

Reno Kusdaroji Senin, 6 Juni 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll menyeret nama tokoh fiksi Harry Potter usai timnya menelan kekalahan dari Sabah FC dalam laga persahabatan.

Meskipun terbilang hanya laga persahabatan, Thomas Doll terdengar cukup kesal usai Persija Jakarta menelan kekalahan 1-2 dari Sabah FC.

Laga persahabatan pramusim itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

Persija kebobolan cepat oleh Neto di menit kedua sebelum menyamakan kedudukan lewat Taufik Hidayat yang memanfaatkan blunder kiper lawan pada menit ke-59.

Naasnya, peringkat kedua Liga Super Malaysia itu kembali unggul hanya tiga menit setelah kedudukan imbang berkat tandukan Park Tae-su.

Kekalahan ini membuat Thomas Doll menyadari kelemahan timnya yang harus segera dirubah sebelum musim baru dimulai.

Seusai laga, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa perubahan skuad Macan Kemayoran tak bisa datang dalam sekejap mata.

Ia menyoroti waktu persiapan yang mepet dan juga perubahan besar di timnya mempengaruhi hasil laga persahabatan melawan Sabah FC.

"Beberapa pemain baru akan datang dan tim saat ini belum siap," kata Thomas Doll dikutip BolaStylo dari Bolasport.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan