Syok Anakya Jadi Korban Perselingkuhan, Ayah Shakira Masuk Rumah Sakit

Eko Isdiyanto Senin, 6 Juni 2022 | 20:00 WIB
Pemain Barcelona, Gerard Pique bersama sang istri, Shakira. (https://twitter.com/Ghanasoccernet)

BolaStylo.com - Ayah Shakira dilarikan rumah sakit beberapa hari lalu sesaat setelah medengar kabar perpisahan sang anak dengan Gerard Pique yang disebabkan perselingkuhan.

Shakira dan Gerard Pique resmi mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama 12 tahun terakhir, hal itu ternyata membuat syok ayah penyanyi kondang asal Kolombia itu.

Ayah Shakira dikabarkan terjatuh dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif, Shakira sendiri yang disebut mengantarkan sang ayah.

Insiden buruk ini terjadi tepat di saat sang ayah mengetahui kabar perpisahan Shakira dengan bintang Barcelona, Gerard Pique karena diselingkuhi.

Melalui tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Sabtu (4/6/2022) Shakira meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang saat ini masih dirawat.

Baca Juga: Usai Selingkuh dari Shakira, Pique Diharapkan Barcelona Segera Pensiun

Dalam tulisan itu, William Mebarak Chadid selaku ayah Shakira mengalami insiden terjatuh hingga harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Insiden itu terjadi pada tanggal 28 Mei 2022, Shakira meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ayah sembari mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Teman-teman, saya mendapat banyak pesan keprihatinan bahwa saya terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini," tulis Shakira.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan