Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 -Marcus/Kevin Ditantang Popov Bersaudara, Fajar/Rian Duel dengan Wakil Malaysia

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 7 Juni 2022 | 11:24 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (CLAUS FISKER/AFP)

BolaStylo.com - Link live streaming Indonesia Masters 2022 akan menyajikan sederet laga seru para wakil ganda putra tuan rumah.

Kompetisi Indonesia Masters 2022 telah dimulai pada hari ini, Selasa (7/6/2022).

Dalam kompetisi yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali turun bertanding.

Sebelumnya, pasangan ini sempat absen di beberapa kompetisi karena Marcus harus menjalani perawatan dan pemulihan cederanya.

Kembali bertarung di lapangan bersama-sama, pasangan Marcus/Kevin akan ditantang duo ganda putra bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Laga Marcus/Kevin vs akan berlangsung di partai terakhir lapangan 1 malam nanti.

Sementara Marcus/Kevin ditantang Popov bersaudara, rekannya sesama pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Loh Juan Shen.

Baca Juga: Sebut Tunggal Putra Malaysia Tak Percaya Diri, Lee Chong Wei Beri Kode Ada yang Salah di Program Latihan BAM

Pertarungan Fajar/Rian vs Goh/Loh itu akan berlangsung dua partai sebelum Marcus/Kevin.

Selain kedua ganda putra andalan Indonesia itu, masih banyak wakil Indonesia yang akan bertarung hari ini di babak utama.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan